Senin, 04 April 2022

Cap 3 Jari Ijazah


Cap 3 Jari Ijazah

mau tanya, ijazah saya tidak memiliki cap 3 jari itu tak apa atau harus diberi cap 3 jaridan jika harus diberi cap 3 jari harus datang kesekolah nya atau boleh cap 3 jari sendiri​

Daftar Isi

1. mau tanya, ijazah saya tidak memiliki cap 3 jari itu tak apa atau harus diberi cap 3 jaridan jika harus diberi cap 3 jari harus datang kesekolah nya atau boleh cap 3 jari sendiri​


Jawaban:

dateng ke sekolahnya

Penjelasan:

maaf salah

Jawaban:

gak boleh harus memiliki cap 3 jari itu sebagai identitas kamu sudah lulus dari suatu sekolah


2. Bagaimana jika cap 3 jari ijazah sampai keluar pembatas garis tepi bawah ijazah. Apakah sah? Lalu bagaimana jika cap sekolah tidak mengenai foto di ijazah?


Em.. kyk nya masih sah deh. Tapi tergantung sekolahnya juga. Maaf kalau gk nyambung

3. ijazah saya tidak ada cap 3 jarinya, dan ijasahnya suda terlnjur saya press... apakah kalau tidak ada cap 3 jarinya mempengaruhi kesahan ijasahnya atau tidak..?


Jawaban:

iyalah..

Penjelasan:

kalo gaad cap 3 jari org yg bersangkutan gak sah. Krn gaada bukti kuat ato bukti pasti kalo itu memang kamu. Itu memang ijazah kamu.


4. Bagaimana jika cap 3 jari ijazah sampai melewati garis tepi bawah ijazah? Apakah sah? Lalu bagaimana jika foto diijazah tidak kena stempel sekolah?


Tergantung jelas atau tidaknya sidik jari, jika masalah stempel, bisa rekomendasi dengan sekolah asal.

5. apakah cap 3 jari yang tidak tebal mempengaruhi kesahan ijasah?​


Jawaban:

Tidak

Penjelasan:

karna cap jari hanya d pakai untuk melihat sidik jari

Jawaban:

1) Nama, Tempat dan tanggal lahir dan nama orangtua harus sesuai dengan ijazah sebelumnya

2) adanya NISN yang sesuai dengan database depdikbud

3) nilai sudah di rekap di buku induk siswa di sekolah

4) ijazah itu asli

5) yang menandatangi adalah yang berwewenang dan tunjuk untuk menandatangani ijazah


6. legalisir ijazah adalah proses pembubuhan cap stempel dan tanda tangan asli oleh yang berwenang di atas fotocopy ijazah sebagai pembuktian fotocopy tersebut sesuai dengan ijazah alsi Jelaskan alasan kesalahan penggunaan kata pada kalimat tersebut


yang salah pada bacaan tersebut adalah kata "alsi" yang seharusnya adalah "asli".

semoga membantu. maaf kalau salah

7. Bagaimana kalo cap 3 jari sidik jari saya terkena foto sepenuhnya sampe ke wajah?​


Jawaban:

gak papa sih

Penjelasan:

ini soal atau apa yh hmm


8. saya kan hbs cap 3 jari ijazah nah trs pas cap dagu nya kena smua tulisan sekolah nya gkena samasekali itu gpp kah?


Kayaknya sih gpp

Saya jg kurang tau soalnya di sklh saya cmng cap 3 jari doang

9. 1. Pekan lalu, Arini meminta ijin kepada Bu Santi untuk tidak mengikuti pelajaran karena melakukan cap tiga jari sekaligus legalisasi ijazah. Penulisan kalimat di atas yang benar adalah .... *A. Pekan lalu, Arini meminta ijin kepada Bu Santi untuk tidak mengikuti pelajaran karena melakukan cap tiga jari sekaligus legalisir ijazah.B. Pekan lalu, Arini meminta izin kepada Bu Santi untuk tidak mengikuti pelajaran karena melakukan cap tiga jari sekaligus legalisasi ijazah.C. Pekan lalu, Arini meminta izin kepada Bu Santi untuk tidak mengikuti pelajaran karena melakukan cap tiga jari sekaligus legalisir ijazah.D.Pekan lalu, Arini meminta ijin kepada Bu Santi untuk tidak mengikuti pelajaran karena melakukan cap tiga jari sekaligus legalisasi ijazah.E. Pekan lalu, Arini meminta izin kepada Bu Santi untuk tidak mengikuti pelajaran karena melakukan cap tiga jari sekaligus legalisir ijasah.tolong di jawab secepatnya kak jam 09.00 di kumpulin​


Jawaban:

C. Pekan lalu, Arini meminta izin krpada Bu Santi untuk tidak mengikuti pelajaran karena melakukan cap tiga jari sekaligus legalisir ijazah.

Penjelasan:

Maaf kalau salah


10. bagaimana jika cap 3 jari menutupi muka pada foto ijazah apa itu tidak apa apa tolong dijawab soalnya punya saya Poto nya tertutup sidik jari??terimakasih ​


Jawaban:

itu bukan masalah saya ya jadi bukan urusan gua


11. Maaf melenceng dikit tapi ini penting bagi saya Mau tanya kan saya melanjut kan sma di luar kota itu cap 3 jari nya bisa kah kLo ijazah nya saya ambil terus saya cap 3 jari di luar kota tadi.....?


Kalau cap 3 jari harus di sekolah SMP asal

dari sekolah smp yang sebelumnya

12. Legalisir ijazah adalah proses pembubuhan cap stempel dan tanda tangan asli oleh yang berwenang di atas fotokopi ijazah sebagai pembuktian fotokopi tersebut sesuai dengan ijazah asli. Jelaskan alasan kesalahan penggunaan kata pada kalimat tersebut!


Kesalahan pengunaan kata terdapat pada kata legalisir mengapa salah? karena legalisir tidak menunjukkan kata yg mengartikan sebuah proses. jadi kata legalisir sebaiknya di ganti dengan LEGALISASI dimana legalisasi sendiri menyatakan ttg suatu proses.

smoga membantu

13. Bagaimana jika Cap 3 jari kena dagu?-jadi td saya barusan cap 3 jari, dan cap 3 jari nya itu kena dagu.. tp gak begitu parah, hanya sekedar titik kecil di bagian dagu.Gimana ya, saya takut. tp td katanya gak paa. tp tetap saja saya takut.


tidak apa-apa.
Cap 3 jari itu sbgai bukti sah bahwa ijazah dan SKHUN nya itu asli dan pemiliknya jg telah menyaksikan keasliannya.
Jadi, kalau kena sedikit, dimaklumi lah. Biasa jg tintanya melebur ke luar.. Egk pp kok, ithu jg bsa hilang

14. Apa artinya cap tangan merah dan cap jari yang tidak lengkap


Cap tangan merah: pelinding kekuatan dan penolak roh jahat
Cap tangan kiri dg jari yg tdk lengkap : tanda bergabung dg org yg mati

15. bagaimana jika cap dalam ijazah tidak menempel foto hanya menempel tanda tangan?​


Jawaban:

sepengetahuan saya tidak bermasalah apabila sudah terlanjur

Penjelasan:

Semoga membantu ☺, jadikan jawaban terbaik ya, terima kasih


16. snack cap 3 jari?jawab dngplis


snack cap 3 jari = leo (snack zodiak)
maaf kalau salah

17. Mau nanya nih.. Bisa gak ambil ijazah sma diwakili? Kan nanti pas pengambilan ijazah harus cap 3 jari tuh.. Apa bisa cap nya dilakukan tidak disekolah soalnya lagi butuh ijazahnya dan lokasi saya jauh dari tempat sma


Jawaban:bisa ambil saja ijazah nya, asalkan wali atau kerabat yg dapat dipertangung jawabkan namun pas pengambilan komunikasikan dulu dengan pihak TU mengenai kendala dan masalah anda

Penjelasan:


18. Kenapa dalam Ijazah harus berisi "Cap Tiga Jari"...?


Sebagai Tanda kepemilikan, jika hilang dan ditemukan dan adA 2 org yg mengaku miliknya maka akan di test sidik jarinya untuk mengetahui mana yg benar,
Maaf Jika Salah

19. Bagaimana jika cap 3 jari dijazah sampai melewatigaris paling bawah ijazah yang ada tulisannya DN?Apakah itu sah?


Tidak sah oleh guru guru

20. saya sudah cap 3 jari di tanggal 22 Agustus 2022,untuk ambil ijazah kapan ya ? tolong di jawab ya, saya orangnya kepikiran terus


Penjelasan:

1-november-2022

kerangan :

jadi harus nunggu1-3 bulan


Video Terkait


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar