Rabu, 25 Mei 2022

Not Lagu Di Timur Matahari


Not Lagu Di Timur Matahari

tolong dong kak ini not balok menjadi not angka lagu di timur matahari aku kasih 30 poin deh​

1. tolong dong kak ini not balok menjadi not angka lagu di timur matahari aku kasih 30 poin deh​


Jawaban:

3 4 3 4 5 6 6 1  ( 1 titik di atas ) 7 6 1  ( 1 titik di atas ) 5 3 5 2 3 1

Penjelasan:

makasih


2. TOLONG JAWAB YA 1. Perhatikan not angka berikut! /3 2 . . / 7 . 1 5 /6 5 6 5 Nada re (2) pada not angka tersebut memiliki nilai ... 2. Lagu "Bagimu Negri" dinyanikan dengan tempo ... 3. Contoh lagu dengan tempo marcia adalah ... 4. Aksesori ang sering digunakan dalam tari kupu-kupu adalah ... 5. Lagu "Di Timur Matahari" diciptakan oleh ...


Jawaban:

no 1 : aku gk tau

no 2: dengan tempo moderato

no 3: bagimu negeri

no 4: aku gk tau maaf

no 5: W.R. supratman

maaf kalo salah

Jawaban:

SUBREK GW UWOE

Penjelasan:

1.52.Riang Gembira3.MUDAH4.Gembira5.Mr Supratman

SMOGA Berbantu;-;

Video Terkait


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar