Minggu, 26 Juni 2022

Muhun Artinya Apa


Muhun Artinya Apa

tolong artikan aku muhun sekarang​

1. tolong artikan aku muhun sekarang​


1. Sabar: Gues what the coach asked me to become the captain football team.

Arif: really? it's great, guys.

Trans:

Sabar: Coba tebak, pelatih memintaku menjadi kapten tim football.

Arif: Sungguh? ini hebat, teman-teman

Kata yang digaris bawahi adalah ungkapan (meminta perhatian)

2. Teacher: who can answer the question?

Students: what is your question sir?

Teacher: ... I will read it once more

students: yes, sir

Trans:

Guru: siapa yang bisa menjawab pertanyaannya?

Murid: apa pertanyaan anda pak?

Guru: aku akan membacanya sekali lagi

murid: ya, pak

3. Ini adalah ekspresi meminta perhatian, kecuali

aku tahu

4. Linda sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya, tapi dia menemukan beberapa pertanyaan sulit. Apa yang akan kau sarankan padanya?

(Bagaimana dengan pergi ke rumah temanmu untuk belajar bersama?)


2. bisa artiakan saya muhun​


Jawaban:

dialogue

saya ingin memberi anda sesuatu

apa?

tapi berjanji padaku

ya beri tahu aku

kemarin saya memecahkan vas vavorit anda tapi itu secara tidak sengaja

tidak masalah

saya berjanji akan membelikan vas untuk anda

tidak perlu

meski kamu berkata seperti itu saya.......

..........

Penjelasan:

maaf cuma bisa translate dialogue nya karna fotonya ngeblur

semoga membantu


3. tolong jawapakan aku muhun ​


Jawaban:

1. D. Listen carefully

2. A. I know

3. -

4. C. I think so

5. B. Will you buy

6. -

7. C. I am so sorry

8. B. Giving opinion

9. A. Maybe you Can borrow from our seniors?

10. A. Suggestion

Penjelasan:

Nomor 3 tidak saya jawab karena di dalam pertanyaan disebutkan untuk mengungkapkan jenis kalimat apa yang diberi garis bawah, namun tidak tertera kelimat bergaris bawah dalam pertanyaan.

Nomor 6 tidak saya jawab karena tidak ada opsi nomor 6 dalam pertanyaan.

D. listen carefullyA. I knowB. responding attentionC. I think so? (soalnya ke crop )B. will you buyC. I'm so sorryB. giving opinionA. maybe you can borrow from our seniorA. suggestion


4. muhun di jawab ya teman teman​


Penjelasan:

dari gambar diatas sudah diberitahu bahwa itu adalah gambar jinjingan sesuai yang saya tahu itu dianyam memakai rotan yang menggunakan tangan manusia


5. manfaat apa saja yang didapat dari mie instan? muhun dujuwub​


Jawaban:

- mengandung nutrisi mikro

- memiliki beragam vitamin

- memiliki mineral

jadikan jawaban tercerdas

jangan lupa follow

ini beneran?

manfaat:

-menghemat biaya makan

-saat keadaan kepepet bisa menjadi pengganti nasi sebagai karbohidrat

-mudah dibawa saat kemping untuk persediaan makanan


6. jawab yak muhun atuh ^^​


Jawaban:

A. petani

Penjelasan:

karena didesa terdapat banyak sekali lahan dan sebagian besar dari pedesaan tersebut adalah sawah coba kalian ke desa pasti banyak sawah kan,

JANDIKAN JAWABAN TERCERDAS :)

Jawaban:

A) petani

Penjelasan:

maaf kalau salah dan singkat


7. Musim di philipinasaya muhun tulung jawab kan


Jawaban:

Antara lain musim hujan yang terjadi di bulan Juni hingga November dan musim kemarau yang terjadi di bulan Desember sampai Mei

Penjelasan:

maaf kalau salah


8. aku muhun artiakan yah boleh​


Jawaban:

7. Nono: Lalu adalah pemain badminton terbaik di dunia pada waktu itu. Sebagai orang Indonesia kita seharusnya bangga padanya. Apa yabg kamu pikirkan tentang dia?

Dhani: ... dia adalah pemain yang bagus

Penjelasan:


9. tolong jawab plisssaku muhun dengan caranya atau rumusnya​


Jawaban:

tidak tahukuduhjsoo9suhsnoeoe9


10. muhun di jawab ya kk​


Jawaban:

tinggal dijadiin pecahan biasa terus di tambahin,karena penyebut nya udah sama


11. muhun dijawaban esuk akn dikumpul​


jawab:

b.empat

penjelasan:


12. apa lagu dairah kita apa ayu aku muhun


cublek" sueng,sue ora jamu
itu doank sih yg sya tausuwe ora jamu maaf kalau salah

13. saya muhun minta tolong jawaban nya ​


Jawaban:

24.b

25.d

maaf klo salah


14. Soal 60+3+120-180 muhun jawaban



Salam Brainly
Senin, 10 Desember 2018


= 183 - 180 = 360+3+120-180=183-180=3




15. Punten akang teteh muhun dijwab atuh '(


Jawaban:

1). I am fine,Thanks

2). How do you do

3). a. Good morning

b.Good

c.Good

4). a. How are you?

b. Fine

c. See you next time!

5).Sorry I broke your pencil

6).Sorry ma'am I'm late

7). Thanks a lot!

8). a.How are you

b.How do you do?

c.How's life?

9). a.Good bye!

b.Bye!

c.See you tomorrow!

Smoga benar:)

follow akun ku dong:-)


16. apa makanan te manis di duniamuhun di jawab!​


Bagi ku Makanan termanis adalah Coklat

Makanan yang paling manis adalah gula bibit dan juga liatin doi manis nya nambah

17. Muhun bantuanya ya kak


Jawab:

Di lampiran

Jadi Nilai a Adalah 2.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga menjawab like ny tolong dan jawaban terbaik ya, Semangat!!!


18. tolong ya jawab aku muhun ​


Jawaban:

٣. العرب

(yang lainnya aku nggk tau)


19. - Muhun tospananganna!tos dikulub.heula​


Jawaban:

Sudah selesai dilakukan dengan baik

penanganan!

direbus.

pertama


20. muhun dijawab? melakukan kerja sama untuk mencapai


hasil yang diinginkan
semoga membantu ■ Mapel : PPKn
■ Materi : Kerjasama
■ Bab : -
———————————————— [tex] [/tex]

Melakukan kerja sama untuk mencapai Tujuan Bersama.

Video Terkait


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar