Rabu, 07 September 2022

Terjemahan Lagu Thank You For Loving Me


Terjemahan Lagu Thank You For Loving Me

Apakah pada kalimat ini tenses dan polanya sudah benar? The 1st Winner in Fitri’s Heart Thank you for the time we spent together, Thank you for never leaving me in the bad times, Thank you for understanding me, thank you for your patience, kindness, and thanks for accepting me. However, the most important is thanks for loving me like you love yourself, Thankyou for colouring my life from September 25th, 2015 until now.

Daftar Isi

1. Apakah pada kalimat ini tenses dan polanya sudah benar? The 1st Winner in Fitri’s Heart Thank you for the time we spent together, Thank you for never leaving me in the bad times, Thank you for understanding me, thank you for your patience, kindness, and thanks for accepting me. However, the most important is thanks for loving me like you love yourself, Thankyou for colouring my life from September 25th, 2015 until now.


jawabanya @dalah
"tidak"

2. Apakah pada kalimat ini tenses dan polanya sudah benar? The 1st Winner in Fitri’s Heart Thank you for the time we spent together, Thank you for never leaving me in the bad times, Thank you for understanding me, thank you for your patience, kindness, and thanks for accepting me. However, the most important is thanks for loving me like you love yourself, Thankyou for colouring my life from September 25th, 2015 until now


itu sudah benar bila diucapkan langsung.
namun untuk surat masih ada yg di perbaiki tensesnya

3. Apakah pada kalimat ini tenses dan polanya sudah benar? The 1st Winner in Fitri’s Heart Thank you for the time we spent together, Thank you for never leaving me in the bad times, Thank you for understanding me, thank you for your patience, kindness, and thanks for accepting me. However, the most important is thanks for loving me like you love yourself, Thankyou for colouring my life from September 25th, 2015 until now.


Sudah sangat benar sekali.Sudah benar sekali.

4. Arti terjemahan bahasa Indonesia For you all love me


Jawaban:

Untuk kalian semua sayang ku

Penjelasan:

maaf kalo salah


5. Dear Grandma, How are you today? I hope you are healthy and well as always. I am writing this letter to thank you for the gift you sent for my birthday yesterday. I really like the toys and clothes you bought for me. I can't wait to visit your house later this year! We'll plant flowers, cook bread, and sew as usual right? Thank you very much for caring and loving me. Love, Your Granddaughter.terjemahkan dalam bahasa indonesia​


Jawaban:

nenek, apa kabar mu hari ini? aku harap kau sehat selalu.

Jawaban:

untuknenek,bagaimana kabarmuhari ini?saya harap anda sehat selalu.sayamenulissuratini untukberterima kasihatas hadiah yang anda kirimkanuntukulang tahunsaya kemarin,saya sangat suka mainan dan pakaianyang anda beli untuksaya,saya tidak sabar untukmengunjungirumah anda akhir tahunini!,kita akan menanam bunga,memasak roti,dan menjahitsepertibiasa kan?terima kasihbanyak atasperhatian dan mencintaisaya.cinta,cucumu.

Penjelasan:

-SEMOGA BERMANFAAT-

-JADIKAN JAWABAN TERBAIK-!


6. Arti terjemahan bahasa Indonesia For you all love me


Jawaban:

untuk kalian semua cintai aku

Jawaban:

Transleet aja....

Penjelasan:


7. for loving me in evey moment for your big love for me for your tear for me no words cn describe have much i am lucky to have you in my life


Your mouth is soft, but Satan's heart


8. dibawah ini lagu yg bukan merupakan lagu mancanegara :a.still loving you ..b.parti doll....c.lality...d.my heart


D. My Heart

*. Semoga Membantu

9. apa terjemahan dari "that's all and i would say thank for you attention "


itu saja dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian nyaDemikian, dan saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya

------
askmeenglish (tanya gue Inggris!)

10. terjemahkan bahasa indonesia I hate myself for loving you"


Aku benci diriku sendiri untuk mencintai Anda "aku membenci diriku sendiri untuk mencintaimu

11. terjemahan dari me thanks very much see you and me i am sory for you


Aku sangat berterimakasih melihatmu Dan ak7 minta maaf untukmuAnswer:

Aku sangat berterima kasih, sampai jumpa lagi dilain waktu dan aku minta maaf kepadamu .

*Thanks*

12. Terjemahan dari i.ii leave for bali tomoroow what souveneer do you want me to buy you


Artinya: aku akan berangkat ke bali souvenir apa yg kamu ingin aku belikan untukmu

Semoga membantu...


13. 1. apa makna dari lagu still loving you ?2. apa tujuan dari lagu still loving you dibuat ​


1. masih mencintaimu meskipun kamu toxic buat aku

2. tujuannya ialah balikan, karena dia belum bisa move on dari mantannya.

bucin


14. Arti terjemahan dari amen and thank you for the wish.


Amin dan terima kasih atas keinginannya.

Semoga benar..

Amin Dan trimakasih atas keinginannya
semoga membantu

15. terjemahan dari lirik lagu count on me​


Jawaban:

jika kau terombang ambing di tengah lautan

kan ku layari seluruh lautan tuk temukanmu

jika kau tersesat dalam gelap dan tak bisa melihat

aku kan menjadi cahya yg membimbingmu

temukan diri kita yg sebenarnya

saat kita terpanggil untuk membantu as yg membutuhkan

reef:kau bisa mengandalkan ku seperti 123 aku kan datang

dan aku tau saat aku membutuhkan

aku bisa mengandalkan mu seperti 432

dan kau akan datang karna begitulah seharus nya teman

#semoga membantu yh


16. Happy father's day You are the best man in the world... Thank you for loving me,for taking care of me and always lobe me... How is the writer's father now?


Jawaban:

HIS father feel so happy

Penjelasan:

Ini maksudnya perasaan ayahnya ato gimana nih gan


17. Apa arti For what?Yes,for loving you


artinya = untuk apa ? ya,untuk mencintaimuUntuk apa? (Ya untuk mencintaimu)

18. contoh questions tag past future continuous dari kata;1. i2. love3. you4. foreverex: You love me, don't you?You loved me, didn't you?You've loved me, haven't you?You're loving me, aren't you?You were loving me, weren't you?​


Jawaban:

1. I would be coming to your house, wouldn't I? (Aku akan sedang datang ke rumahmu, kan?)

2. She would be loving her new toy, wouldn't she? (Dia akan sedang menyukai mainan barunya, kan?)

3. You would be enjoying your breakfast, wouldn't you? (Kamu akan sedang menikmati sarapanmu, kan?)

4. They would be making friends forever, wouldn't they? (Mereka akan sedang bersahabat untuk selamanya, kan?)

5. I would be loving you forever, wouldn't I? (Aku akan sedang mencintaimu untuk selamanya, kan?)

Penjelasan:

Question tag adalah kata yang bertujuan untuk menanyakan konfirmasi.

Formula:

Jika kalimatnya + maka question tag nya adalah negatif, begitupun sebaliknya.

Contoh:

She eats her dinner, doesn't she? (Dia makan makanan malamnya, kan?)

She doesn't eat her dinner, does she? (Dia tidak makan makanan malamnya, kan?)

Pelajari lebih lanjut materi tentang questions tag pada brainly.co.id/tugas/13844147

Kata kunci: questions tag

#BelajarBersamaBrainly


19. Thank you apa arti terjemahannya??​


Jawaban:

terima kasih

Penjelasan:

thank you dalam bahasa indonesia berarti trima kasih

semoga membantu

jangan lupa kasih saya mahkota ya kak


20. I never stopped loving you, I just stopped showing it terjemahan ny


aku tidak pernah brhenti mencintaimu, aku hanya berhenti untuk menunjukkannyaaku tidak akan pernah berhenti mencintaimu .aku hanya berhenti menunjukanny

Video Terkait


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar