Sabtu, 11 Februari 2023

I Feel It Artinya


I Feel It Artinya

Artinya "no, i don't feel like it" ?

1. Artinya "no, i don't feel like it" ?


"Tidak, saya tidak merasa suka itu"tidak, saya tidak merasa seperti itu

sorry kalau salah

2. Kalimat yang bener yang mana ya?,, I know that feel atau i know how it feel


I know how it feel

maaf kalau salah dan semoga membantu


3. tolong di artikanfeel in the blank i,you,she he we they or it​


Jawaban:

feel in the blank i,you,she he we they or it

artinya :

merasa kosong aku, kamu, dia kita mereka atau itu

Penjelasan:

semoga membantu


4. It seems I feel like..........(ride)a horse.


riding

I feel like + (V-ing)IT SEEMS I FELL LIKE RIDING A HORSE



5. Apa arti dari I gotta feel?


aku mempunyai felling Aku harus merasakan......

6. The car....(move). I feel it now


Jawaban:

The car is moving. I feel it now


7. apa artinya i feel happy


saya merasa bahagia. :)

tolong jdkan jawaban terbaik saya merasa bahagia, semoga membantu

8. arti dari what makes he feel it tolong jawab kak


apa yang membuat dia merasa
membuat dia merasakannya

9. arti dari what makes he feel it tolong jawab kak


apa yang membuat dia merasakanBuatlah dia (laki-laki) merasakannya

10. I feel very cold artinya​


Jawaban:

i feel very cold aryinya saya merasa sangat dingin

semoga membantu

Saya merasa veri

ohiya..

ituJawabannya

semoga bermanfaat

Veri ituapa?


11. apa artinya i feel happy


perasaan ku senang
maaf klau salah:)saya merasakan kesenangan

12. Apa artinya i feel bored


Jawaban:

i feel bored : saya merasa bosan

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

Aku merasa Bosan

Penjelasan:

Maaf Ya kalau salah soalnya setau saya itu


13. apa artinya mybe i feel happy


mungkin aku merasa bahagia

semoga bermanfaatmaybe i feel happy = mungkin aku merasa bahagia

14. apa artinya mybe i feel happy


mungkin aku merasa senangMungkin aku merasa senang

15. apa artinya i feel happy


artinya : saya merasa bahagiajawabannya adalah saya merasa senang itu artiny

16. Apa arti dari I FEEL GOOD


saya merasa baik
semoga membantuPerasaan saya sedang baik maaf ya kalau salah

17. Artinya I Feel awesome today?


Aku merasa hebat hari ini
I = aku
Feel = merasa
Awesome = hebat
today = hari inisaya merasa luar biasa hari ini

18. apa artinya mybe i feel happy


Mybe = mungkin
I = saya / aku
Feel = merasa
Happy = senang / bahagia

*Mybe I feel happy = mungkin saya merasa bahagia.

maaf jika salah. >///<.mungkin saya merasa bahagia

19. apa artinya i feel happy


aku merasa senang :)saya merasa senang

maaf kalau salah

20. i feel homesick, what should i do to overcome it?


maybe you can call one of your family members at home and ask him for a video call and you can look around your house again. or you can order the same food with the food that is often made in your homeSend a letter to the family in the yard. Or you can go home when your time is free.

Video Terkait


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar