Senin, 30 Januari 2023

Arti Lagu Make You Feel My Love


Arti Lagu Make You Feel My Love

Pesan lagu make you feel my love

Daftar Isi

1. Pesan lagu make you feel my love


Jawaban:

Menurutku lagu ini punya makna yang nggak terlalu rumit untuk dimengerti. Karna kata-katanya udah menggambarkan maksud dan tujuan Adele untuk buat lagu ini. Jelasss kalau dia mau buat si doi peka dan ngerasakan cintanya si aku . 

Disaat kau mengalami masa-masa tersulit disitu lah aku hadir untuk memberikan kehangatan, walau semua orang menyalahkanmu. Aku nggak akan ikut pergi atau ikut nge-judge kamu.. Kenapa?? Agar kau bisa merasakan perasaan dan cintaku,

Ketika kehidupan semakin gelap dan makin menyesekkan dan tak ada satupun orang yang bisa mengerti perasaanmu atau bisa membantumu meredakan rasa sakit itu, aku datang. Aku bisa memelukmu untuk jutaan tahun lamanya. Kenapa?? Untuk kau tau dan bisa merasakan dalamnya rasa cintaku.

Aku tau, mungkin sampai saat ini kau belum bisa memutuskan apa yang harus kau lakukan, mungkin karna kau tak ada rasa? Atau mungkin karna kau belum ada rasa? Tapi aku yakin apapun itu keputusanmu aku tidak akan membuatmu kecewa. Aku tau itu sejak kita pertama kali berjumpa. aku yakin kau memang ditakdirkan untuk jadi milikku.

Aku bisa melakukan apa saja, bahkan menahan sakitpun aku sanggup. Semua itu rela kulakukan, 

Demi kau bisa merasakan cintaku.

Mungkin, segala kemarahan dan penyesalan yang terjadi, yang kau rasakan dulunya. tapi aku yakin seyakin yakinya kau belum pernah bertemu dengan orang sepertiku, yang mencintaimu sedalam dan seyakin ini.

Aku bisa membuatmu bahagia dan aku bisa mewujudkan keinginanmu.

Semuanya akan kulakukan

Melakukan hal-hal gila diluar nalar

Untuk membuat kau merasakan Cintaku.


2. Pesan dari lagu make you feel my love?


Jawaban:

L Jackson is the only thing that has to go to the hospital


3. nilai moral lagu adele make you feel my love​


jangan tinggalkan orang yang sedang terpuruk tapi berilah dia semangat

do not leave the person who is down but give him enthusiasm


4. i cant feel my face artinya?


saya tidak dapat merasakan wajah saya
sy tdk bisa merasakan wajah sy

5. What will you feel if someone you love leaves you?


Yes do not chase him again and find a new one
hate him,after that forget all about him,and get the good boy higher that boys :v


6. My love call me a monsters, Mommy why do i feel sad i feel the way feel this bad. And because you call me a monsters


Jawaban:

Artinya :

Cintaku menyebutku monster, Bu kenapa aku merasa sedih aku merasakan perasaan seburuk ini. Dan karena Kau memanggilku monster.

Jawaban:

I know it to you feel sad right :)

I'm feel sad to like you :)

just fake smile right

or just smile to anybody


7. things that make you feel relief


2. When I pass the test.
(Expression : I'm so glad)

3. When I get the highest score in class.
(Expression : Thank goodness)

4. When I didn't get punished by teachers.
(Expression : what a relief!)


Semoga membantu :)

8. to my light did you feel us artinya


Untuk cahaya saya perasaanmu kamicahaya saya adalah perasaan Anda. kalau gk salah sih gitu

9. tolong dong!!!!✌✌ lirik lagu yg judulnya "can you feel the love tonight" dalam bahasa inggris dan indonesia !!!!


ELTON JOHN LYRICS"Can You Feel The Love Tonight"

There's a calm surrender to the rush of day
When the heat of a rolling wind can be turned away
An enchanted moment, and it sees me through
It's enough for this restless warrior just to be with you

And can you feel the love tonight?
It is where we are
It's enough for this wide-eyed wanderer
That we got this far

And can you feel the love tonight?
How it's laid to rest
It's enough to make kings and vagabonds
Believe the very best

There's a time for everyone if they only learn
That the twisting kaleidoscope moves us all in turn
There's a rhyme and reason to the wild outdoors
When the heart of this star-crossed voyager beats in time with yours

And can you feel the love tonight?
It is where we are
It's enough for this wide-eyed wanderer
That we got this far

And can you feel the love tonight?
How it's laid to rest
It's enough to make kings and vagabonds
Believe the very best

It's enough to make kings and vagabonds
Believe the very best.

Elton John LIRIK
"Bisakah kamu merasakan cinta malam ini"

Ada menyerah tenang untuk terburu-buru hari
Ketika panas angin bergulir dapat berbalik
Saat yang terpesona, dan melihat saya melaluiIni cukup untuk prajurit gelisah ini hanya untuk bersamamu

Dan dapatkah kau merasakan cinta malam ini?
Ini adalah di mana kita beradaIni cukup untuk wanderer bermata lebar ini
Bahwa kita punya sejauh ini

Dan dapatkah kau merasakan cinta malam ini?
Bagaimana itu diletakkan untuk beristirahatIni cukup untuk membuat raja dan gelandangan
Percaya yang terbaik

Ada waktu untuk semua orang jika mereka hanya belajar
Bahwa memutar kaleidoskop menggerakkan kita semua pada gilirannya
Ada sajak dan alasan ke luar liarKetika jantung ini voyager bintang-menyeberang mengalahkan waktu dengan kau

Dan dapatkah kau merasakan cinta malam ini?
Ini adalah di mana kita beradaIni cukup untuk wanderer bermata lebar ini
Bahwa kita punya sejauh ini

Dan dapat kaumerasakan cinta malam ini?
Bagaimana itu diletakkan untuk beristirahatIni cukup untuk membuat raja dan gelandangan
Percaya yang terbaik
Ini cukup untuk membuat raja dan gelandangan
Percaya yang terbaik.

10. Ching Cheng Hanji adalah sebuah lelucon yang asal muasalnya dari pelesetan lirik lagu If You Feel My Love karya Braxy Girls. Kalimat sebenarnya adalah Jìnqìán kàn qínote : makan tuh meme:v​


Jawaban:

Jadi aku harus ngapain ?

Maaf klo salah :v


11. artikan ke bahsa indonesia thats make me feel love with hanun


itu membuat saya merasa sayang / cinta dengan Hanunitu membuatku suka/cinta/sayang kepada hanun

12. things that make you feel happy


2. tomorrow i will meet my grandmother - i'm happy
3. Mia and Ruby give me a gift - i'm so glad
4. i got a new book - i'm happy
5. my mother and me will going to sea park - i'm so excited

13. apa arti : i never thought that love you could feel like this


Aku tak pernah mengira bahwa mencintaimu akan terasa seperti ini.

Maaf jika salah dan semoga membantu :)

14. Mau Tanya apa arti dari : a.Well done b.Please , feel free c.i 'll make sure d.be my guest


a. baiklah selesai
b. tolong, merasa bebas
yg c sama d tidak tauA. Selesai dengan baik B. Ayolah, ini bebas/ kebebasan C. Aku pastikan D. Jadilah alasanku

15. How would you feel if you were in my position you really love him while the person we love cheating on you, what should you do?


Jawaban:

Ada banyak, liat di penjelasan

Penjelasan:

- give thanks to God

- Don’t do a revenge

- say anything you want to say for him

- say thank you for everything


16. arti dari when you feel hungry?


Artinya "Kapan kamu merasakan lapar?"

Artinya *kapan kamu merasa lapar"


17. apa arti dari everynight in my dreams i see you i feel you?


setiap malam di dalam mimpiku aku melihat mu aku merasakan mu
setiap malam dalam mimpiku aku melihat anda dan merasa Anda?

18. what do you feel if someone that you love never love you again?


I'll be sad, honestly.I WILL NEVER LOVE AND NEVER LOVE AGAIN !!! AND I WILL BE THE TRUE ENEMY, THAT WILL MAKE THEY HURT AND ALWAYS HURT !!!

19. she makes you fell sad the correct negative sentence is? a.she not make you feel sad b.she is not make you feel sad c.she is not make you feel sad d.she does not make you feel sad


Jawaban:

d. she does not make you feel sad


20. judul lagu yg liriknya you make me feel like. itu judul nya apa ya bro


Judulnya lagu me and my broken hearth lebih keren topjudulnya me and my broken hearth

Video Terkait


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar