Jumat, 03 Februari 2023

Menebali Angka 3


Menebali Angka 3

fungsi yang digunakan untuk menebalkan suatu huruf atau angka yang kita inginkan adalah​

1. fungsi yang digunakan untuk menebalkan suatu huruf atau angka yang kita inginkan adalah​


opsi bold atau Ctrl + B

semoga membantu

2. Cara menebalkan (bold) huruf/angka di brainly Tolong jawab ya kakak kakak dengan cara nya, boleh juga dengan foto. Thx


Lalu hapus text tersebut dan ganti dengan text yandg ingin di kirimkan

semoga membantu


3. Fungsi dari   B / U pada Microsoft Word adalah ....a. Menebalkan, mengecilkan, membesarkanb. Menebalkan, memiringkan, garis tengahc. Menebalkan, memiringkan, garis bawahd. Menebalkan, mengatur paragraf, mengatur spasie. Menebalkan, Memiringkan, garis atas​


Fungsi dari B / dan U pada Microsoft Word adalah (B) untuk menebalkan, (/) untuk memiringkan huruf dan (U) untuk memberikan garis bawah pada huruf. Sehingga jawaban yang tepat adalah jawaban C (Menebalkan, memiringkan dan garis bawah).

Pembahasan

Microsoft Word adalah salah satu aplikasi dari aplikasi Microsoft Office. Adapun aplikasi Microsoft office yang utama adalah:

Microsoft Word: untuk mengolah kata-kata.Microsoft Excel: untuk mengolah data dan angka.Microsoft powerpoint: untuk membuat slide presentasi.

Pada microsoft word terdapat berbagai fungsi yang terkait dengan penyusunan huruf-huruf,kalimat dan paragraf. Terkait dengan kata atau kalimat maka kita dapat melakukan modifikasi sebagaimana dijelaskan di atas yaitu:

Bold (B): adalah fungsi untuk membuat huruf menjadi tebal.Italic (/): adalh fungsi untuk membuat huruf menjadi miring,Underlined (U): adalah fungsi untuk membuat huruf memiliki garis bawah.

Demikian, semoga membantu!

Pelajari lebih lanjut

1.  Materi tentang microsoft word https://brainly.co.id/tugas/30094535

2. Materi tentang pengertian microsoft word https://brainly.co.id/tugas/832101

3. Materi tentang power point https://brainly.co.id/tugas/37275552

Detil jawaban

Kelas: 7

Mapel: TIK

Bab: Perangkat Lunak Komputer

Kode: 7.11.8

#TingkatkanPrestasimu #SPJ6


4. pengebalan terhadap penyakit disebut...


disebut imunisasi.....imunisasi.. kalo gk slah

5. Suara getaran yang dapat menebal


Jawaban:

suara yg berasal dari suara getaran pantulkan yg berasal dari gua yg tertutup sehingga suara tersebut dapat terpantul

maaf kalau ada yg slh

jgn lupa klik tombol terima kasih

(sekian dan terima kasih)


6. Hal apa yang bisa menyuburkan ( menebalkan ) Aqidah​


Jawaban:

Pertama, mendengarkan ayat al-Qur’an dan hadits yang di dalamnya disebutkan perihal janji Allah subhanahu wata’ala, ancaman-Nya, perkara-perkara akhirat, kisah-kisah nabi, mukjizat, serta hukuman bagi mereka yang menentang para nabi. Begitu juga mendengarkan kezuhudan salafussalihin di kehidupan dunia, begitu juga kecintaan mereka kepada akhirat dan pula mendengarkan ayat-ayat sam’iyyat. Salah satu contoh ayat yang menerangkan tentang janji Allah yaitu: وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى اللهِ فَهُوَ حَسْبُهُ “Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya.” (QS at-Thalaq: 3)

Kedua, melihat kebesaran langit dan bumi dan segala sesuatu yang menakjubkan dan keindahan yang diciptakan di langit dan bumi. Salah satu contoh ayat yang menunjukan keagungan Allah di antaranya disebutkan dalam surat As-Sajdah ayat 4: اللهُ الَّذِي خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَمَابَيْنَهُمَا فِي سِتَّةِ أَيَّامٍ ثُمَّ اسْتَوَى عَلَى الْعَرْشِ مَا لَكُمْ مِنْ دُونِهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَاشَفِيعٍ أَفَلَا تَتَذَكَّرُونَ Artinya: “Allah-lah yang telah menciptakan langit dan bumi dan segala yang ada diantara keduanya dalam waktu enam hari, kemudian dia bersemayam di atas Arsy. Kamu semua tidak memiliki seorang penolong dan pemberi syafaat pun selain diri-Nya. Lalu, apakah kamu tidak memperhatikannya?” (Q.S. Al-Sajdah [32]: 4). Dengan membaca dan merenungkan ayat diatas kita dapat melihat kebesaran Allah subhanahu wata’ala, bahwasannya Allah adalah pencipta seluruh alam yang besar ini, bahwasannya kita ini sangat kecil dibanding alam besar yang penciptanya adalah Allah, lantas masihkah belum tumbuh rasa ketawaan kita kepadaNya?

Ketiga, melaksanakan amal saleh secara teratur, juga menjaga dirinya supaya tidak tergelincir kepada kemaksiatan dan keburukan. Beliau juga menjelaskan bahwa iman itu dengan perkataan dan amal, bertambah sebab melakukan ketaatan dan menurun sebab melakukan kemaksiatan. (Amin Nur Hakim)


7. kromatin yang menebal disebut​


Leptonema : Benang-benang kromatin memendek dan menebal ,serta mudah menyerap zat warna dan membentuk kromosom mengalami Kondensasi


8. bagaimana cara menebalkan alis?


di tebalkan dengan pensil alis
pakai pensil alis....

9. menebalkan gambar dengan menggunakan


menggunakan spidol...menebalkan gambar menggunakan spidol.....
semoga membantu

10. Bagaimana bisa gendang telinga menebal?


kebanyakan gendang telinga menebal terjdi pada orang yang tinggal di perairan karena rambatan suara di dalam air lebih peka (kepadatan air lebih padat dati pada udara ) nah gendang telinga yang terus menerus menerima suara spontan dan keras di dalam air, lama kelamaan akan menebal sehingga menyebabkan elastisitas

11. bagaimana cara menebalkan alis?


cara menebalkan alis yaitu dengan cara
sulam aliscara menebalkan alis bisa mengunakan lidah buaya karana bisa cepat tebal

12. apa fungsi batang kaktus yang menebal?


untuk menyimpan cadangan air .. maaf kalo kurang lengkap..untuk penyimpanan cadangan air untuk musim kemarau

13. apakah lapisan ozon bisa menebal?


bisa tetapi sulit karena banyak pencemaranBisa buktinya lubang ozon antartika berhenti memvesar

14. Mengapa batang tumbuhan dikotil dapat menebal?


batang tumbuhan dikotil dapat mengalami pertumbuhan sekunder (pertumbuhan ke arah samping) disebabkan karena adanya aktifitas KAMBIUM.

15. hormon pada wanita yang berfungsi menebalkan


Menebalkan dinding rahim : Progesteron dan estrogen

maaf kalau salahyg menebalkan dinding rahim hormon estrogen

16. pada saat pertumbuhan janin dinding rahim mempunyai banyak pembuluh darah sehingga.....a. dinding perut menebal b. dinding tuba fallopi menebal c. dinding rahim menebal. d. dinding vagina menebal


mungkin jawabannya c. dinding rahim menebal

17. Menebalkan gambar menggunakan?


Jawaban:

pulpen

spidol

drawing pen


18. apakah benar jika petir dapat menebalkan ozon?


Ya,karena hubunganya petir dengan lapisan ozon adalah bahwa lapisan ozon berperan membentuk lapisan ozon. Lapisan ozon merupakan senyawan O3. Petir berperan meicu terjadinya reaksi kimia dari O2 atau oksigen menjadi O3. Sederhanya tiga senyawa O2 akan pecah menjadi enam senyawa O dan akhirnya terbentu 2 senyawa O3. Proses tersebut tidak akan terjadi tanpa bantuan dari petir.ya benar .. disebutkan sebabnya?

19. Dinding uterus yang menebal disebut?


endometrium

semoga terbantu yamentruasi atau peluruhan dinding rahim


20. Arti menebalkan muka


Jawaban:

Berubah Menjadi tidak terlalu mudah merasa malu

Penjelasan:

Arti dari muka tebal:

Kiasan tidak mempunyai/tidak tahu malu.


Video Terkait


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar